DWP Setwan Muba Gelar Bakti Sosial Berupa Pembagian Takjil di Bulan Ramadhan

Muba1448 Dilihat

Sekayu,KM – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Musi Banyuasin mengadakan Kegiatan Bakti Sosial berupa Pembagian Takjil Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M termasuk DWP Sekretariat DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Jum’at (15/03/2024) Sore.

Seperti yang terlihat pada hari ini, Jum’at yang penuh keberkahan ini memberikan Semangat yang luar biasa bagi Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kabupaten Musi Banyuasin di Bulan Suci Ramadhan ini dengan menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa berbagi Takjil yang dilaksanakan di Depan Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.

Kegiatan berbagi ini diketuai oleh Ketua DWP Sekretariat DPRD Ibu Supa Miana Marko dan Anggota DWP Sekretariat DPRD Kabupaten Musi Banyuasin. Setelah menyiapkan Takjil yang akan dibagikan, Rombongan DWP Setwan bergegas menuju jalan yang tak jauh dari kantor Setwan Musi Banyuasin.

Dalam hal ini, Pengendara dan Pejalan Kaki yang lewat sangat Antusias menerima Takjil yang diberikan Anggota DWP Setwan Musi Banyuasin. Kegiatan berbagi Takjil kali ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.

DWP Sekretariat DPRD Kabupaten Musi Banyuasin sangat berharap semoga kegiatan ini banyak memberikan manfaat bagi masyarakat dan kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu Wata’ala.(Eggy) 

Komentar