Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus KORPRI Muba, Pj Bupati Muba Harap Tingkatan Kualitas Diri dan Berinovasi

Muba1388 Dilihat

SEKAYU,KM – Pj Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi Mahmud MSi menjadi saksi pelantikan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Muba masa bhakti 2024-2029, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate (Rumah Dinas Bupati Muba), Selasa (27/2/2024).

Dalam pelantikan yang dilakukan oleh Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sumatera Selatan Hj Nora Elisya SH MH tersebut, Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi diberi amanah menjadi Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Muba yang baru, berdasarkan Keputusan Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sumsel Nomor : 010/KPTS/SET DP-KORPRI/2024.

PJ Bupati Muba berharap para Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Muba yang baru dapat terus meningkatkan kualitas diri maupun organisasi, serta memperkuat konsolidasi koordinasi, dan banyak belajar untuk melakukan inovasi yang bisa memberi manfaat bagi anggota dan masyarakat.

“Atas nama pemerintah, khususnya nama ASN dan non ASN yang tergabung dalam KORPRI, kami mengucapkan selamat kepada kawan-kawan sudah resmi menjadi pengurus KORPRI Kabupaten Muba,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sumsel yang telah melantik dan bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Muba.

“Kepada Ibu Nora Elisya kami mengucapkan terimakasih atas kehadirannya, untuk bersilaturahim dan mengukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Muba,” tandasnya.

Sementara Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sumatera Selatan Hj Nora Elisya SH MH berpesan agar Pengurus KORPRI Kabupaten Muba yang baru dapat menjalankan tugas dan aman sebaik-baiknya.

“Tugas-tugas tersebut agar dijabarkan kedalam program kerja dengan berpedoman pada program kerja KORPRI Provinsi dan KORPRI Nasional,” ujarnya.

Lebih lanjut Hj Nora Elisya agar Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Musi Banyuasin dapat berperan aktif menyambut agenda besar KORPRI yang akan dilaksanakan yaitu MTQ KORPRI tahun 2024 di Palangkaraya Kalimantan Tengah, dan PORNAS KORPRI ke XVII Tahun 2025 dimana Provinsi Sumsel ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara.

“Kami harapkan perangkat aktif dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Muba untuk menyiapkan diri dari saat ini untuk menyambut agenda-agenda besar KORPRI ini,” pungkasnya.(Eggy) 

Komentar