DWP Muba Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj

Muba1487 Dilihat

MUBA,KM- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) gelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah sekaligus Pertemuan Rutin DWP Muba, di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Senin (26/2/2024).

Kegiatan yang menghadirkan penceramah, Ustad Habib Usman Alkaf untuk mengisi tausiyah. Kegiatan ini juga diikuti oleh ketua dan segenap pengurus dan anggota DWP masing-masing OPD di lingkungan Pemkab Muba.

Pada kesempatan ini, Ketua DWP Muba Hj Dewi Yudi Herzandi mengatakan, Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan peristiwa penting sebagai perjalanan-perjalanan spiritual Nabi Muhammad sebagai Utusan Allah dan bukan perjalanan yang biasa.

“Untuk itu, marilah kita manfaatkan momentum ini. Semoga peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad yang dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, serta menjadi motivasi dalam peningkatan Akidah Islamiyah dan peningkatan pengetahuan secara luas, sehingga dapat mewujudkan kehidupan yang lebih sejahtera dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ungkapnya.

Lanjut Dewi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Muba telah begitu aktif, menciptakan banyak kegiatan yang juga menimbulkan banyak manfaat untuk membantu menyejahterakan masyarakat Muba.

“Atas apa yang telah dilakukan melalui segala program yang ada di DWP Muba. Saya ucapkan terima kasih karena telah begitu aktif dalam melaksanakan program kegiatannya. Saya men-support dan sangat mengapresiasi, program-program kegiatan baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan pada waktu yang akan datang,” katanya

Sementara itu, Ketua DWP Satpol PP Kabupaten Muba selaku Ketua Pelaksana kegiatan menyampaikan, pertemuan rutin bulanan DWP kali ini dirangkaikan dengan acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. Acara ini juga pada saatnya nanti akan diisi dengan tausiah agama yang akan disampaikan oleh Ustaz Habib Usman Alkaf dan dihadiri lebih kurang 200 orang anggota DWP Kabupaten Muba.

“Mohon kiranya kita semua dapat mendengarkan tausiah tersebut dengan seksama dan dengan khidmat, agar kita dapat mengambil hikmah dari tausiah tersebut serta mengamalkannya di kehidupan sehari-hari. Karena keberlangsungan acara ini mampu mempererat ikatan silaturahmi antar sesama istri pegawai negeri sipil di lingkungan Muba,” tandasnya. (Eggy) 

Komentar