Pemkab Muba Dukung Kontingen PWI Muba Menuju HPN 2024

Muba1830 Dilihat

SEKAYU,KM- Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba), H. Apriyadi Mahmud, Bakal melepas kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muba yang akan mengikuti Hari Pers Nasional (HPN) di DKI Jakarta, pada tanggal 17-20 Februari 2024.

Hal ini diketahui Pengurus PWI Musi Banyuasin melakukan audensi dengan Pj Bupati Muba H Apriyadi, kemarin Senin 12 Februari 2024, di ruang utama Bupati Muba.
Hadir dalam kegiatan itu, Ketua PWI Muba, Kurnaidi, ST, Sekretaris PWI Muba, Imran Alkhudrie S.Hi., Wakil Sekretaris PWI, Daru Qutni, Bidang Kesejahteraan, M Charles Ansori, SIKOM, Bidang Pembelaan Wartawan, Hafiz Alfangky, SIKOM, Bidang Cyber, Ruzi Iskandar, SE, Edwin Febrianto, Bendahara, Rama Putra, SH, dan Pengurus PWI Muba lainnya.

Serta Kadinkominfo Muba, Heryandi Sinulingga, Kabag Umum, Seprizal, dan Kabid Pemberitaan Kominfo Muba, Kartiko.
Apriyadi menyampaikan apresiasi kepada PWI Muba yang selalu berkontribusi dalam pembangunan daerah.
Ia berharap PWI Muba dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyebarkan informasi yang positif dan membangun.

“Saya berharap PWI Muba dapat terus menjadi mitra pemerintah daerah dalam menyebarkan informasi yang positif dan membangun,” kata Apriyadi.

Apriyadi juga berpesan kepada kontingen PWI Muba untuk dapat mengikuti HPN dengan baik dan membawa nama baik Kabupaten Muba.

“Saya harap kontingen PWI Muba dapat mengikuti HPN dengan baik dan membawa nama baik Kabupaten Muba,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua PWI Muba, Kurnaidi, ST, menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Apriyadi atas dukungannya kepada PWI Muba.

“Terima kasih kepada Pj Bupati Apriyadi atas dukungannya kepada PWI Muba. Kami akan mengikuti HPN dengan sebaik-baiknya dan membawa nama baik Kabupaten Muba,” kata Kurnaidi.

Kontingen PWI Muba yang berangkat menuju HPN di DKI Jakarta berjumlah 60 orang. Mereka akan mengikuti berbagai kegiatan HPN, seperti seminar, workshop, dan pameran pers. (Eggy) 

Komentar