Setwan Muba Peduli Korban Bencana Banjir dan Salurkan Bantuan

Muba1479 Dilihat

Muba, KM-Pegawai ASN Sekretariat DPRD Kabupaten Musi Banyuasin yang diketuai oleh Sekretaris DPRD Marko Susanto, S.STP.,M.Si pada hari Senin (29/01/2024), melakukan Peninjauan sekaligus menyalurkan bantuan kepada Masyarakat di beberapa Wilayah Kabupaten Musi Banyuasin yang terdampak Bencana Banjir yang disebabkan oleh Curah hujan tinggi yang terjadi secara terus menerus dan mengakibatkan banjir yang merendam Perumahan warga di sekitar Kecamatan Sekayu.

Bantuan berupa Beras diberikan Sekretaris DPRD Marko Susanto, S.STP.,M.Si secara langsung kepada Masyarakat yang terdampak Bencana Banjir, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Kemanusiaan dan kepedulian Sekretariat DPRD terhadap Bencana Banjir yang melanda masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin saat ini.

” Sekretaris DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Marko Susanto, S.STP.,M.Si berharap Bantuan ini dapat membantu meringankan beban dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Bencana Banjir, semoga Bencana ini dapat segera berlalu dan semua dapat kembali seperti semula serta selalu diberikan kesehatan. (Eggy) 

Komentar