PT Medco E&P Bergotong Royong Membantu Warga Korban Banjir di Muba

Muba1687 Dilihat

MUBA,KM- Pj Bupati Apriyadi Mahmud memberikan warning kepada seluruh perusahaan di wilayah Muba untuk pro aktif turut memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Bumi Serasan Sekate.

Sabtu (27/1/2024) pagi Apriyadi bertolak ke Kantor Kecamatan Lais untuk mengecek bantuan paket sembako yang telah di distribusikan untuk Kecamatan Lais.

“Bantuan yang sudah di distribusikan ini harus segera disalurkan kepada warga yang terdampak banjir, jangan ditunda-tunda,” ungkap mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu yang juga secara simbolis menerima bantuan yang disalurkan Perusahaan Medco E & P Indonesia, Sabtu (27/1/2024) di Kantor Kecamatan Lais.

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu mengingatkan, kepada perusahaan-perusahaan lainnya yang beroperasional di Muba pro aktif menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Muba.

“Bantuan diberikan secara merata dan benar-benar diperuntukkan bagi warga yang terdampak banjir. Dalam kesempatan ini saya mengapresiasi Perusahaan yang telah membantu warga muba yang terdampak banjir khususnya PT Medco E & P yang telah mendistribusikan bantuannya dan Saya Mengajak seluruh Perusahaan lainnya yang beroperasional di Musi banyuasin bergotong royong membantu warga terdampak banjir ,” Tegasnya.

Sementara itu, Camat Lais Marsopi mengaku paket bantuan sembako yang telah diterima akan segera disalurkan melalui perangkat desa masing-masing terutama di wilayah Kecamatan Lais.

“Pendataan sudah dilakukan, tinggal penyaluran yang akan segera mungkin melalui perangkat desa masing-masing di Lais,” pungkasnya.(Eggy) 

Komentar