Ringankan Beban Tenaga Kontrak Terdampak Banjir, Dinkes Muba Terjunkan Puluhan Paket Sembako

Muba1708 Dilihat

MUBA,KM- Bencana banjir di Musi Banyuasin menggerakan banyak kepedulian banyak pihak. Seperti di Dinas Kesehatan Muba contohnya, ASN di lingkungan Dinkes Muba yang dipimpin langsung Kadinkes Muba dr H Azmi Dariusmansyah MARS menerjunkan puluhan paket sembako untuk tenaga kontrak Dinkes Muba yang terdampak banjir.

“ASN saya ajak urunan untuk memberikan paket sembako untuk tenaga kontrak Dinkes Muba yang terkena banjir. Hari ini mulai kami bagikan,” ungkap Kadinkes Muba, dr H Azmi Dariusmansyah MARS, Kamis (25/1/2024).

Ia merinci, ada sebanyak 53 paket sembako yang diberikan berupa beras, telur, roti, mie instan, susu, dan minyak goreng. “Tadi kita sambangi langsung ke rumah masing-masing, Alhamdulillah bisa sedikit membantu di kondisi banjir saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengapresiasi gerakan kepedulian yang dilakukan ASN di Dinkes Muba yang peduli kepada staf terdampak banjir.

“Ini gerakan kepedulian yang sangat positif, peduli sesama di tengah kondisi musibah banjir saat ini yang sedang dilanda Kabupaten Muba,” tuturnya.

Ia mengajak, OPD lainnya di lingkungan Pemkab Muba juga tergerak untuk peduli kepada warga terdampak banjir di Muba, minimal di lingkungan instansi masing-masing seperti yang dilakukan Dinkes Muba.

“Saat ini kita terus berdoa dan berharap agar banjir segera surut supaya aktifitas bisa berjalan kembali normal seperti biasa,” pungkasnya.(Eggy) 

Komentar