Bupati Apriyadi Minta Semangat Kerja ASN Lebih Maksimal di TA 2024

Muba1323 Dilihat

SEKAYU,KM- Tanpa terasa bulan Januari di Tahun 2024 sudah memasuki minggu terakhir. Kendati hal tersebut, Pj Bupati H Apriyadi Mahmud mengumpulkan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk mengikuti Rapat Staf Jajaran Pemkab Muba Tahun 2024 di Ruang Rapat Serasan Sekate, Selasa (23/1/2024).

Rapat staf dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah Muba Musni Wijaya, para Asisten Setda Muba, Staf Ahli, para Camat di Kabupaten Muba beserta Kepala Perangkat Daerah Muba.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Muba H Apriyadi mengatakan, di tahun 2024 ada beberapa kegiatan yang harus ditindaklanjuti dan dipersiapkan dengan tepat dan cepat diantaranya, Tindak Lanjut Surat Edaran LKPP No 1 tahun 2024, persiapan untuk mengikuti penilaian kinerja Penjabat Daerah pada bulan Maret mendatang. Kemudian persiapan untuk penilaian Sakip.

“Tindak lanjut serta persiapan ini harus kita pahami secara bersama, agar hasil yang kita inginkan dan kita harapkan sesuai dengan apa yang sudah kita lakukan. Untuk itu, saya ingatkan kepada OPD yang sudah seharusnya terlibat ikut mengumpulkan data dan lainnya, maka persiapkanlah jangan menjadi tungguan,”kata Apriyadi.

Lanjutnya, selain itu Kabupaten Muba juga akan menjadi Tuan Rumah dalam Dua Event yang sangat besar yaitu, Muba bakal jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Sumatera Selatan. pelaksanaan kegiatan lomba MTQ akan digelar pada tanggal 2 Mei hingga 11 Mei 2024 mendatang. Selanjutnya Muba bakal menjadi Tuan Rumah pada event Porprov dan Peparprov tahun 2025.

“Seperti yang telah kita ketahui bersama, Muba sebelumnya sudah pernah menjadi tuan rumah pada event-event besar lainya. Artinya kita sudah memiliki pengalaman, dan ini bukan hal yang sulit, asalkan kita tetap menjaga dan saling berkoordinasi. Saya sangat yakin kita semua mampu untuk membuat berbagai acara ini sukses di Muba. Mari kita lakukan persiapan secara maksimal untuk agenda strategis kedepan,”ungkapnya.

Pj Bupati Muba juga menyampaikan, saat ini Kabupaten Muba sedang dilanda banjir. Bahkan juga sudah ada beberapa jalan nasional yang terendam banjir sehingga menyebabkan macet. “Untuk itu, perlu saya ingatkan penanganan bencana ini merupakan tugas kita bersama. Kita harus responsif dan cepat tanggap untuk membantu masyarakat Muba,”tandasnya.(Eggy) 

Komentar