Kapolres Muba Pimpin Rapat Dalam Rangka Pengecekan Kesiapan OMB 2023-2024

Muba1511 Dilihat

Muba,KM- Mengawali tahun 2024, pada hari Kamis (04/01/2024) Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. yang didampingi Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH.Sik mengumpulkan seluruh pejabat utamanya diruang presisi Polres Muba dalam rangka Pengecekan kesiapan OMB (Operasi Mantab Brata) 2023-2024 dan perencanaan pengelolaan anggaran serta menegement Operasional Polres Muba

Kegiatan rapat juga diikuti oleh seluruh Kapolsek jajaran polres Muba, yang mengikutinya dengan sarana zoom meeting di tempatnya masing-masing.

Paparan pertama disampaikan oleh Kasat lantas Akp. Ricky Mozam SH MH yang memaparkan situasi Kamseltibcarlantas yang ada di wilayah hukum polres Muba, baik yang ada di jalur lintas timur maupun jalur lintas tengah, serta langkah dan upaya yang telah dilaksanakan utamanya dalam hal pencegahan terjadinya laka lantas dengan korban meninggal dunia.

Paparan selanjutnya dilanjutkan oleh Kasat Polairud Akp. Imam Shokibi SH yang memaparkan tentang situasi dan kesiapan Satpolairud dalam hal penanggulangan bencana banjir maupun tanah longsor, kemudian paparan dilanjutkan oleh Kasat Samapta Akp. Ade Nurdin SH, memaparkan hal-hal yang telah dilakukan oleh Satsamapta dalam menjaga kondusifitas wilayah, terakhir paparan oleh Kabaglog Kompol. Eko Suseno SH. yang memaparkan kesiapan logistik dalam Operasi Mantap Brata dan Data Barang yang perlu dilakukan Disposal.

Pada akhir acara Kapolres Muba menyampaikan bahwa tujuan kita melaksanakan kegiatan hari ini adalah untuk membuat Frame atau pemikiran rekan-rekan agar apa yang sudah kita rencanakan dapat dikerjakan oleh para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek, intinya kita bisa memanage pekerjaan pada tahun ini kedepan. Ujarnya. (Eggy)

Komentar