Syukuran Menyambut Tahun Baru 2024 , Polsek Sanga Desa Gelar Yasinan dan Doa

Muba963 Dilihat

Muba, KM-Ungkapan rasa syukur dalam rangka menyambut tahun baru 2024 Polsek Sanga Desa Resor Musi Banyuasin (MUBA) menggelar yasinan bersama di Mapolsek Sanga Desa, Kamis malam 04 Januari 2024.

Kapolres MUBA AKBP Imam Syafi’i SIK MSi melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Nasirin SH mengatakan, yasinan sekaligus doa bersama merupakan salah satu bentuk rasa syukur jajaran Polsek Sanga Desa selama tahun 2023 diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.
“Alhamdulillah selama tahun 2023 kami diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas, seperti ungkap kasus dan menjaga kondusifitas wilayah (Harkamtibmas) sehingga meraih beberapa prestasi,” ujar Nasirin.

Lanjutnya, Nasirin mengungkapkan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polsek Sanga Desa yang sudah bekerja siang dan malam dalam melayani masyarakat.

“Terimakasih untuk kerjasamanya seluruh tim Polsek Sanga Desa di tahun 2023 dan semoga di tahun 2024 ini semakin kompak sehingga Polsek Sanga Desa semakin dapat memberikan yang terbaik dalam mengayomi dan melayani masyarakat,” tutup Nasirin.(Eggy) 

Komentar