Pj Bupati H Apriyadi terima Audensi PT. Sucofindo Palembang

Muba864 Dilihat

SEKAYU,KM- Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud menerima audiensi jajaran PT. Sucofindo Cabang Palembang, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Rabu (3/1/2024).

Dalam audiensi tersebut Kepala PT. Sucofindo Cabang Palembang Supardiyanto menyampaikan bahwa tujuan timnya sowan ke Pj Bupati Muba selain untuk bersilaturahmi juga menawarkan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muba.

Dikatakannya PT Sucofindo sudah pengalaman di berbagai bidang jasa, yang diantaranya, jasa inspeksi, pengujian, sertifikasi, pelatihan dan konsultasi dalam sektor perkebunan, pertanian dan lainnya. Kemudian jasa pertambangan (Migas dan Nonmigas), konstruksi, industri pengolahan, kelautan, perikanan, transportasi, juga Sistem aplikasi dan Energi Terbarukan.

“Mudah-mudahan apa yang bisa dikerjasamakan dan membawa kemaslahatan dan manfaat bagi kita semua, dalam rangka , memperbaiki kinerja, dan kualitas mutu pekerjaan ini harapannya ” ucapnya.

Pj Bupati Muba H.Apriyadi Mahmud menyambut baik yang disampaikan oleh Kepala PT Sucofindo Cabang Palembang. Menurutnya kerjasama ini perlu ditindaklanjuti dengan kesepakatan bersama (MoU) sebagai landasan hukum mengingat potensi yang dimiliki Kabupaten Muba cukup besar untuk dikerjasamakan dengan perusahaan jasa tersebut.

“Disamping peningkatan kualitas mutu infrastruktur yang dibangun, kedepannya juga fokus dalam peningkatan kualitas SDM, melatih skil untuk bekerja dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Muba sehingga mencetak pekerja yang terampil,” ujarnya.

Untuk itu Muba sangat membuka ruang terkait apa yang bisa dikerjasamakan, namun tetap dalam berada dalam kewenangan koridor dan aturan yang berlaku.

“Kita jajaki dan pelajari dalam rangka memperbaiki kualitas mutu dan kinerja demi peningkatan pembangunan di Muba. Syukur-syukur bisa menambah pendapatan daerah, terutama dengan perusahaan yang ada di Muba,” pungkas Apriyadi.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Muba didampingi, Plt Kepala Bappeda Muba Sunaryo SSTP MM, Kepala Dinas PU PR Muba Alva Elan SST MPSDA, Kepala Dinas PU Perkim Muhammad Ridho ST MSi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono SE MM, Plt Inspektur Muba Mirwan Susanto SE MM, Plt. Kepala Bagian Prokopim Setda Muba M Agung Perdana

Sementara dari PT Sucofindo didampingi Kabid Penjualan dan DUK Operasi Muhammad Reza, Kabid Inspeksi Ade Satria, Kepala UP Timika Surono, Sekretaris Dara Putri, dan Administrasi Penjualan Desi Vergianti.(Eggy) 

Komentar