Serap Aspirasi Warga, Lurah Sungai Lilin Blusukan ke Rt-Rt

Berita, Muba, Utama31 Dilihat

SUNGAI LILIN-Lisnawati, S.Sos, Lurah Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumsel jangan dipandang sebelah mata. Meski satu satunya srikandi Lurah se Kabupaten, namun kinerjanya patut diacungi jempol bahkan bisa menjadi pilot projek kaum Adam. Salah satunya setiap hari silatuhrahmi ke 44 RT dan 8 RW.
“Saya dengarkan dan tampung aspirasi warga untuk dicarikan solusinya,” tutur wanita berjilbab warna hitam ini baru menjabat sejak Bulan Juni 2023 hingga sekarang.
Mantan Kasi Trantib Kelurahan Tungkal Jaya ini melanjutkan, dirinya tergerak berupaya mencarikan solusi melihat kondisi pasar tumpah yang semerawut hingga mengganggu jalur lalu lintas kendaraan bermotor. Berkat silatuhrahmi dengan tokoh masyarakat yakni H Alex, yang notabene memiliki lahan untuk jalan yang membentang berbentuk “Y”. “Ya, alhamdulilah dan kami sangat berterimakasih pada pak H Alex bersedia menghibahkan lahannya untuk jalan, sehingga bisa mengatasi permasalahan pasar tumpah,” ujarnya.
Disinggung soal relaksasi pedagang pasar tumpah, dia menyatakan, pihaknya tentu akan berkoordinasi dengan Kecamatan, Dinas pasar dan stake holder lainnya. “Untuk saat ini, kita fokus pembukaan jalan hibah, agar secara bertahap menyelesaikan persoalan pasar tumpah,” tutupnya. (Eggi)

Komentar