Ratusan Jurnalis Anggota FJM Sumbagsel Ikut Media Gathering dan Apresiasi Media

Nasional36 Dilihat

BOGOR,KM-Ratusan Media siber, cetak dan elektronik yang tergabung dalam Forum Jurnalis Migas (FJM) se Sumatera Selatan dan Jambi (Sumbagsel) tumplek blek di Puncak Bogor, Jawa Barat, Selasa-Kamis (24-26/10/2023).

Ratusan Jurnalis itu mengikuti Kegiatan Media Gathering dan Apresiasi Media FJM Sumbagsel 2023, yang Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Sumsel dan Jambi.

Hadir Ketua FJM Sumsel Oktaf Riadi, Ketua FJM Jambi
Mursyid Sonsang , Ketua SMSI Sumsel Jon Heri, Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel Syafei Sapri, KKKS sebanyak 20 seperti Humas KKKS Medco Indonesia, Dito, Humas KKKS Pertamina, SRMD.

Usai menyanyikan lagu Indonesia dan membaca doa yang dipandu panitia, Ketua FJM Sumsel Oktaf Riadi menyampaikan kata sambutan. Dia merasa bangga dan terimakasih. Dari 80 peserta terdaftar ternyata ada 2 orang yang tidak hadir. “Kami senang FJM Sumsel bisa bersama sama dengan SKK Migas, terlebih saat ada bencana Covid, kita terus kolaborasi mengatasi permasalahan tersebut,” ungkapnya.
Lanjut kak OKA sapaan Oktaf Riadi, dalam acara ini akan diberikan ilmu dan berbagai hiburan. “Rekan rekan peserta terlihat senang dan dapat ilmu,” ujarnya.

Sementara itu Ketua FJM Jambi, Mursyid Sonsang mengakui hal serupa, peserta yang sudah terdaftar ikuti acara ini ada yang tidak hadir. “Kami ada 5 orang yang tak hadir,” tegasnya.

Dilanjutkan Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel Syafei Sapri, telah resmi membuka acara Media Gathering dan Apresiasi Media FJM Sumbagsel 2023.
Dalam sambutannya, dia menyampaikan ucapan terimakasih pada kegiatan hulu migas, dan akan diberikan Apresiasi yang teraktif memberitakan kegiatan SKK Migas. (Eggy/SKK Migas)

Komentar