Polres Muratara Dukung Penuh Kontingen Atlet Muratara Ikuti Porprov Sumsel 2023 di Lahat

Berita, Muratara51 Dilihat

MURATARA– Wakapolres Musi Rawas Utara (Muratara) Kompol I Putu Suryawan, SH, SIK, turut hadir dalam acara pelepasan Kontingen Atlet Kabupaten Muratara yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan 2023, di Kabupaten Lahat.

Acara Pelepasan Atlet ini berlangsung meriah di halaman kantor Bupati Murata, pada hari ini Jum’at, 15 September 2023, Pukul 08.00 Wib, yang dihadiri oleh sejumlah Pejabat penting, diantaranya Wakil Bupati Muratara, H. Inayatullah, Ketua KONI Muratara, Asisten 1 Pemda Muratara, Perwakilan dari Kodim O406 MLM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Official serta Ketua Cabang Olah Raga (Cabor).

Dalam sambutannya, Wakapolres Muratara Kompol I Putu Suryawan, SH, SIK, menyatakan rasa bangga dan dukungan dari pihak Polres Muratara terhadap Kontingen Atlet Muratara yang akan mewakili kabupaten Muratara ini dalam ajang bertanding di Porprov Sumsel 2023.
Beliau juga mengingatkan Para Atlet untuk tetap menjaga Disiplin dan menjunjung tinggi nilai-nilai Sportivitas dalam setiap event-event pertandingan.

Wakil Bupati Murata, H. Inayatullah, memberikan semangat dan motivasi kepada Para Atlet sebelum mereka berangkat ke Kabupaten Lahat.
“Kami percaya kalian akan memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama kabupaten Muratara. Jadilah kalian sebagai duta yang dibanggakan,” ujar beliau dengan penuh semangat.

Ketua KONI Kabupaten Muratara juga ikut memberikan apresiasi kepada Kontingen Atlet dan menyatakan bahwa persiapan mereka telah maksimal demi meraih Prestasi Gemilang di Porprov Sumsel 2023, untuk mengharumkan nama Kabupaten Muaratara.

Acara pelepasan ini juga dihadiri oleh Asisten 1 Pemda Murata, perwakilan dari Kodim 0406 MLM dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Tokoh Adat, sebagai bentuk dukungan penuh untuk mendukung Para Atlet Muratara agar dapat meraih Prestasi terbaik di Porprov Sumsel 2023 di Kabupaten Lahat.

Kontingen Atlet Muratara semuanya ini sudah siap bertanding dengan semangat membara dan tekad juang yang tinggi dalam Porprov Sumsel 2023 di Kabupaten Lahat yang akan menjadi panggung Prestasi untuk kabupaten Muratara.
Semua mata akan tertuju pada prestasi mereka. kabupaten Muratara sangat berharap kepada Para Atlet agar nanti nya akan membawa pulang Medali sebanyak-banyaknya dan akan menjadi kebanggaan diri Para Atlet dan Kabupaten Muratara.

Kontingen Atlet Muratara di lepas oleh Wakil Bupati Muratara didampingi Forkopimda dan disaksikan oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Masyarakat Muratara.

Kegiatan ini selesai pada pukul 10.00 Wib dengan Aman Kondusif, Tertib dan Lancar. (Bas)

Komentar