Kapolres Muratara Bersama Warga Doakan Almarhum Adik Bupati

Berita, Muratara61 Dilihat

MURATARA– Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara) AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, menghadiri sebuah acara doa bersama di kediaman Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H. Devi Suhartoni, pada hari ini Jum’at, 08 September 2023, Pukul 19.00 Wib. Kegiatan ini diadakan dalam rangka mendoakan adik kandung Bupati Muratara yang baru-baru ini meninggal dunia.

Dalam suasana yang penuh kekhidmatan, sejumlah Pejabat dan Tokoh Masyarakat setempat turut hadir dalam acara tersebut. Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam kepada Bupati Muratara, H, Devi Suhartoni dan keluarganya atas kehilangan yang mereka alami. Beliau juga menegaskan pentingnya bersatu dalam doa dalam momen-momen sulit seperti ini.

“Kita semua merasakan duka yang mendalam atas kepergian adik kandung Bupati Muratara. Dalam kepedihan ini, kita bersatu dalam doa, berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” kata Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH.

Acara doa bersama tersebut juga diikuti oleh anggota Polres Muratara, unsur TNI, serta tokoh Agama dan Masyarakat setempat. Doa-doanya mengalun merdu, mencerminkan harapan akan kedamaian dan penghiburan bagi keluarga Bupati Muratara.

Bupati Muratara H. Devi Suhartoni mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran semua pihak dalam acara ini. “Kami merasa sangat terhibur dengan kehadiran sahabat-sahabat dan rekan-rekan yang datang untuk bersama-sama mendoakan Almarhum. Semoga doa kita semua diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya dengan suara tulus.

Kegiatan doa bersama ini menggambarkan persatuan dan solidaritas dalam menghadapi cobaan. Momen ini mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga kebersamaan dan memberikan dukungan saat saudara kita mengalami kesedihan dan kehilangan yang mendalam. (Humas Bas)

Komentar