Pj Sekda Musni Wijaya Hadir dalam Forum Bisnis Pengembangan Proyek Strategi Daerah di hotel Novotel

Muba, Palembang35 Dilihat

Palembang,KM- Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Pj Sekda Muba Musni Wijaya S Sos MSi didampingi kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Muba Riki Junaidi AP MSi dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Muba Irwan Sazili

menghadiri kegiatan Forum Bisnis Pengembangan Proyek Strategi Daerah dalam Menciptakan Potensi dan Peluang Investasi di Provinsi Sumatera Selatan yang berlangsung di Hotel Novotel Palembang, Kamis (24/8/2023).

Kegiatan yang bertajuk “Melalui Forum Bisnis Kita Kembangkan Proyek Strategi Daerah” digelar oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) provinsi Sumatera Selatan ini
merupakan rangkaian kegiatan Sumatera Multi Investment & Trade 2023 (SUMMIT 2023) yang bertujuan untuk meningkatkan Minat Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) Untuk Menumbuhkan Minat Penanaman Modal Asing (PMA) Berinvestasi di Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan ini, Pj Sekda Muba Musni Wijaya mengatakan bahwa Pemkab Muba menyambut baik kegiatan ini. Karena kegiatan forum ini, lanjutnya memberikan manfaat dan sekaligus menyamakan persepsi kita sebagai Pemda untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan publik yang prima bagi pelaku usaha dan masyarakat di provinsi Sumatera Selatan dan khususnya di Kabupaten Muba sendiri.

“Seperti yang diketahui, bahwa investasi mempunyai peranan sangat strategis bagi upaya peningkatan perekonomian daerah. Melalui kegiatan ini, tentunya investasi yang akan dihasilkan produk barang dan jasa, tersedianya lapangan kerja, alih teknolosi dan ketrampilan manajemen dan nilai tambah ekonomis bagi daerah sekaligus meningkatkan income percapita masyarakat,”tandasnya.(Eggy)

Komentar