Wakili Lubuklinggau, Atlet Renang Asal SD Negeri 44 Lubuklinggau Siap Jadi Peserta  Terbaik di O2SN Tingkat Provinsi Sumsel

Berita, Utama38 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Setelah lolos seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Cabang Renang Putra di Tingkat Kota Lubuklinggau, Siswa Kelas 5 SD Negeri 44 Lubuklinggau M.Zulfan Arif Al-Ghifari melaju ke O2SN tingkat provinsi Sumsel.
“Alhamdulilah, siswa kita bernama M Zulfan Arif Al-Ghifari mewakili Lubuklinggau untuk mengikuti lomba renang di O2SN tingkat Provinsi,” ungkap Kepala SD Negeri 44 Lubuklinggau, Hj Rohana didampingi guru olahraga Rahmat pada wartawan ini, Senin (21/8/2023).

Untuk menghadapi O2SN tingkat Provinsi, lanjut dia, M.Zulfan Arif Al-Ghifari yang merupakan putra dari Bunda Dewi ini terus meningkatkan sesi latihannya. Sebab, persaingan melawan kabupaten/kota se Sumsel bukan mudah membalikkan tangan. Namun perlu kerja keras, semangat dan berdoa. “M.Zulfan Arif Al-Ghifari sudah siap 100 persen bersaing merebut kemenangan di O2SN tingkat Provinsi,” ujarnya.

Pihak sekolah mengharapkan doa dan dukungan semuanya, baik guru, teman teman M.Zulfan Arif Al-Ghifari, pelatih renang. Dak tak lupa juga memohon doa restu pak Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, agar atlet SDN 44 Lubuklinggau meraih kemenangan dan mengharumkan Kota Lubuklinggau. “Pesan ibu nak, semangat dan raih prestasimu dengan sportif. Jaga nama sekolah dan pulang mengharumkan nama Kota Lubuklinggau. Sehingga nanti bisa mewakili Sumsel ke tingkat Nasional. Dan kami optimis, bisa meraih juara,” nasihatnya. (agus)

Komentar