Kapolres Muratara Bangga Kedatangan Bintara Remaja Angkatan 49 B

Berita, Muratara51 Dilihat

MURATARA-Polres Muratara mengadakan acara megah untuk menyambut kedatangan tujuh (7) anggota Bintara Baru dalam acara penerimaan Bintara Remaja Angkatan 49.
Acara berlangsung dengan meriah dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Musi Rawas Utara bersama Personil Polres Muratara.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.I.K., M.H,

Kemeriahan acara ini menjadi sorotan bagi warga Musi Rawas Utara, karena merupakan momen bersejarah bagi para calon bintara yang berhasil lolos seleksi ketat dan akan memulai karier mereka sebagai anggota Kepolisian yang Profesional dan Tangguh.

“Kami sangat bangga dengan kedatangan ke tujuh (7) anggota baru kami ini yang telah berhasil menyelesaikan pelatihan dengan baik. Mereka merupakan aset berharga untuk Polres Musi Rawas Utara dalam memberikan Pelayanan dan Perlindungan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres AKBP Koko Arianto Wardani, yang juga hadir sebagai inspektur upacara.

Dalam acara yang penuh semangat dan kegembiraan ini, para Bintara Remaja Angkatan 49 mengenakan seragam yang rapi, menunjukkan komitmen mereka untuk melaksanakan tugas dengan integritas dan kehormatan sebagai bagian dari kepolisian.

Setelah upacara penerimaan, para calon bintara ini dilanjutkan dengan tradisi mandi bunga.
Mandi bunga menjadi simbol pembersihan diri dari segala beban masa lalu dan kesiapan mereka memulai karier baru sebagai anggota polisi yang siap mengabdi dan melindungi masyarakat.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi para anggota kepolisian yang lebih senior untuk memberikan semangat dan pesan – pesan inspiratif kepada anggota baru yang akan menjalani tugas mulia ini.
Kolaborasi antara anggota baru dan anggota lama diharapkan akan menciptakan solidaritas yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Musi Rawas Utara.

AKBP Koko Arianto Wardani melalui Kasi Humas AKP Baruanto, pihaknya menekankan pentingnya dedikasi, karena dengan dedikasi tinggi dalam menghadapi tugas – tugas yang menantang di masa depan. “Kalian telah dipilih untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polres Musi Rawas Utara. Jadilah teladan, bekerja dengan penuh dedikasi, dan selalu prioritaskan pelayanan masyarakat,” pesan Mantan Kapolsek Lubuklinggau Utara penuh semangat.

Penerimaan Bintara Remaja Angkatan 49 di Polres Musi Rawas Utara ini diharapkan akan meningkatkan kualitas dan profesionalisme kepolisian dalam melayani dan melindungi masyarakat. Selamat kepada para anggota baru, semoga sukses dan selalu tegar menjalankan tugas mulia sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. (eggi)

Komentar