Pj Sekda Muba Lepas Anggota Korps Musik Satpol-PP Muba

Muba293 Dilihat

SEKAYU,KM- Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi melalui Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi, Melakukan pelepasan rombongan Anggota Korps Musik Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Muba untuk latihan bersama dengan Korps Musik Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jambi Provinsi Jambi, Kamis (8/6/2023) di Auditorium

Pemkab Muba.

Musni Wijaya mengatakan, Korps Musik Satpol-PP Kabupaten Muba merupakan satu keahlian yang tidak dimiliki oleh semua orang. Artinya hanya ada beberapa yang dianggap mampu dan bisa menjadi
bagian dari korps musik. “Untuk itu, kalian yang tergabung sebagai anggota korps musik. Harus bisa memanfaatkan posisinya masing-masing dengan sebaik mungkin. Terus berbenah diri dan mengasah keterampilan,”ucapnya.

Latihan bersama yang akan di berangkatkan sebentar lagi ini dapat di jadikan sebagai ajang pembelajaran, memotivasi mencari pengalaman, wawasan dan perbandingan guna menambah keterampilan dan keahlian dengan daerah lain yang korps musiknya sudah lebih baik dan maju.

Selajutnya, hasil dari latihan bersama ini akan menjadi contoh pengalaman yang baik untuk perbaikan Korps Musik Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Muba ke depan. “Anggota Korps Musik Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Muba juga diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan potensi diri agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Muba khususnya di bidang musik,”tuturnya.

Sementara, Kasatpol PP Erdian Syahri SSos MSi menyampaikan, ada 34 anggota Korps Musik dan 15 orang Tim Official yang akan pergi ke Jambi. Pelatihan bersama ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 8 Juni 2023 – 10 Juni 2023.

“Dengan ini saya berpesan kepada anggota yang pergi ke Jambi untuk melakukan latihan bersama, jaga kesehatan dan keselamatan dalam perjalanan, jaga nama baik Kabupaten Muba,”tandasnya.

Komentar