Ramadhan Berbagi, SKK Migas Medco E&P Serahkan Bantuan Pada Penyandang Disabilitas

Muba7 Dilihat

MUBA,KM – Menghiasi bulan suci Ramadan 1444 H, SKK Migas bersama KKKS Medco E & P Indonesia (Medco E&P) dan KKKS Medco E&P Grissik Ltd. menggelar Safari Ramadan dengan Program Berbagi. Sebanyak 50 paket bantuan disalurkan kepada masyarakat penyandang disabilitas dan kurang mampu di Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin.Senin(10/04).

Paket bantuan berupa sembako tersebut diserahkan langsung oleh Perwakilan Medco E&P Indonesia, Danof Daniel selaku Lead Media Relation Medco E & P yang disaksikan Pj. Camat Lais Marsopi kepada penerima manfaat pada Senin di kantor Camat Lais .

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, pemberian paket sembako bulan suci Ramadan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Perusahaan kepada kaum disabilitas dan masyarakat kurang mampu di area operasi.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa. Perusahaan juga berterima kasih kepada SKK Migas dan Wartawan Kecamatan Lais yang turut menyukseskan Program Berbagi di bulan suci Ramadhan ini dan terus mendukung operasi Medco E&P untuk memenuhi kebutuhan energi,” ujar Arif Rinaldi. (Eggy)

Komentar