Belasan Warga Muba Dibuatkan Sertifikat Tanah Gratis

Muba166 Dilihat

MUBA,KM- Meminimalisir potensi konflik agraria atau sengketa lahan di Kabupaten Muba. Badan Pertanahan Nasional (BPN) Muba bersama Pemerintah Kabupaten Muba memberikan puluhan sertifikat tanah atau PTSL gratis kepada puluhan warga Kecamatan Babat Toman, Rabu (15/3/2023).

“Ada 12 warga Muba yakni dar Kecamatan Babat Toman yang hari ini bersama Pak Bupati Apriyadi Mahmud yang kami serahkan sertifikat PTSL gratis,” ungkap Kepala ATR/BPN Muba Ahmad Aminullah SH MKn.

Ia melanjutkan, semoga sertifikat PTSL yang telah diserahkan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang telah menerimanya.

“Terima kasih kepada pak Bupati Apriyadi Mahmud yang sangat getol memperjuangkan kebutuhan masyarakat Muba termasuk terus mendorong sertifikat PTSL untuk masyarakat Muba,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengatakan, masyarakat yang telah menerima sertifikat PTSL gratis dari BPN Muba untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

“Gunakan sebaik mungkin, Terima kasih kepada BPN Muba yang telah memfasilitasi sertifikat PTSL secara gratis untuk warga masyarakat Muba,” ujar Apriyadi.

Ia menambahkan, sertifikat PTSL gratis merupakan program yang sangat berkontribusi positif. “Program ini dapat meminimalisir serta mencegah potensi sengketa tanah yang terjadi di masyarakat,” pungkasnya.(Eggy) 

Komentar